728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 29 Januari 2014

Wah, SBY Mensomasi Rakyatnya

JAKARTA-Anas Urbaningrum selaku Mantan Ketua Umum Partai Demokrat mengkritik sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Anas menilai layangan somasi SBY pada beberapa pihak itu tidak penting dan tidak selayaknya dilakukan pada rakyat.

"Masa rakyat disomasi pemimpin, saya kira tidak ada urgensinya lah somasi itu," kata Anas di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Rabu (29/1/14).

Hari ini Anas jalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam perkara dugaan suap pengurusan anggaran proyek P3SON Hambalang dan proyek-proyek lainnya. Sedangkan di saat yang bersamaan H. Asfihani, anggota DPR fraksi Partai Demokrat lainnya juga telah dijadwalkan pemeriksaannya oleh penyidik KPK.

Palmer Situmorang, kuasa hukum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada beberapa waktu lalu melayangkan somasi kepada beberapa pihak dan salah satu yang disomasi ialah Sri Mulyono sebagai pengurus Perhimpunan Pergerakan Indonesia.

Kabarnya baru-baru ini Fahri Hamzah, Politikus Partai Keadilan Sejahtera dan Rizal Ramli, mantan Menteri Koordinator Perekonomian dilayangkan somasi oleh Palmer.

Foto : Presiden SBY
Rep : John Willy


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wah, SBY Mensomasi Rakyatnya Rating: 5 Reviewed By: Unknown