728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 25 Januari 2014

Ruhut : Gede Pasek Tak Tahu Diri

JAKARTA-Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul, membela pernyataan Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo, terkait persoalan Gede Pasek Suardika. Pramono menyebutkan Pasek sebagai orang yang tidak tahu berterima kasih.

Ruhut mengatakan Gede Pasek lupa bahwa dirinya adalah orang Bali yang menghormati budaya senioritas. "Pasek lari dari pakemnya dia manusia tidak tahu diri, saya tanya siapa dia sebelum di Partai Demokrat," kata Ruhut di Palembang, (23/1/14). Ruhut mencurigai saat ini ada upaya dari pihak-pihak tertentu membuat rakyat bersimpati kepada Pasek. "Rakyat cerdas. Ini manusia kardus yang gak punya etika lagi. Gede Pasek enggak tahu diri," imbuhnya.

Ruhut Meminta Pasek untuk fokus mengurus organisasi Pergerakan Indonesia (PPI). PPI merupakan organisasi bentukan Anas Urbaningrum dimana Pasek menjabat sebagai Sekretaris Jenderal. "Kan sekarang Anas tak bisa mengurus karena di dalam KPK, Dia mengurus PPI saja," ujarnya.

Sebelumnya, mantan politisi Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika, membantah dirinya sebagai orang yang tidak tahu terima kasih, seperti yang dituduhkan oleh Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo.

"Saya sangat berterima kasih dengan jabatan saya sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat. Rasa terima kasih itu saya jawab dengan kinerja saya di DPR.

Silakan Bapak Pramono Edhie Wibowo cek bagaimana kinerja saya di Parlemen. Baik dalam hal pengawasan, anggaran, maupun legislasi," kata Gede Pasek lewat kicauan di akun Twitter-nya, Kamis (23/1/14. Antara/ast

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ruhut : Gede Pasek Tak Tahu Diri Rating: 5 Reviewed By: Unknown