728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 22 Januari 2014

Guna Memiliki Caleg Profesional Hanura Gelar Pembekalan Caleg

PAPUA-Pembekalan yang diberikan kepada para caleg, DPR Papua, DPRD Kota dan Caleg Kabupaten Se- Provinsi Papua, oleh wiranto , S.H dan Hary Tanosudibyo yang digelar di hotel Aston jayapura (22/01).

Acara yang di ikuti oleh caleg dan kader serta simpatisan kota dan kabupaten se provinsi papua juga di hadiri ketua Dewan Penasehat Partai Hanura Pusat, wakil ketua Bapilu Pusat,sekretaris Bapilu  dan 10  anggota DPR RI dari Partai Hanura.

Wiranto dalam sambutan saat dialog kebangsaan bersama  tokoh agama, tokoh perempuan, dan pemuda mengatakan bahwa  Pembangunan setiap daerah sebaiknya di sesuaikan dengan kekuatan daerah tersebut serta harus ada pemimpin yang bisa membawa perubahan yakni pemimpin yang bersih, ahli serta mempunyai kompetensi, 240 juta penduduk Indonesia tergantung dengan yang namanya presiden, presiden harus punya kompetensi dan pengalaman.

Sementara Hary Tanosudbyo yang juga sebagai Calon Wakil Presiden menyampaikan bahwa papua dengan berbagai potensi  baik dari segi kelautan dan pertambaangan pemanfaatannya akan dimaksimalkan, kami akan memberikan pinjaman kepada UKM dan diharapkan mampu memperkerjakan masyarakat yang lain, sehingga angka pengangguran akan berkurang, terkait sumberdaya, Indonesia yang kaya tidak betul jika harus meng impor barang-barang dari luar terlebih adalah bahan pangan yang notabene Indonesia adalah Negara agraris, seharusnya kita meng expor ke luar, dan kedepan dengan kepemimpinan kami , kami akan memaksimalkan komoditi export kita dan kita harus mampu menghidupi Negara kita sendiri.

Dalam pembekalan caleg oleh wiranto dikatakan jangan antar sesame caleg dari partai kita saling potong, musuh kita adalah caleg dari partai lain, kita harus bersatu padu demi pemenangan yang jadi tujuan,namun hati nurani tetap harus di junjung tinggi.
"Marilah kita menjadi bagian dari masyarakat papua, marilah kita mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan kelompok atau pribadi, serta mementingkan hati nurani rakyat terkhusus rakyat papua" ungkap Kamasan Jack Komboy Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua.

Wiranto dan Hary Tanosudibyo (WINHT) melanjutkan kegiatan peresmian PERINDO di Hotel Swiss Bell dan melanjutkan legiatan Natal Bersama Hanura di GOR jayapura.

Foto : WIN HT
Reporter : Edy


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Guna Memiliki Caleg Profesional Hanura Gelar Pembekalan Caleg Rating: 5 Reviewed By: Unknown