728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 29 Januari 2014

Terminal TOW Surabaya Terus Menggeliat

SURABAYA-Meski sebelum terus di hujani banyak permasalahan terkait pengalihan trayek bus pantura di Terminal Tambak Oso Wilangun (TOW), namun hal itu tidak menyurutkan niat Dishub Kota Surabaya untuk terus meningkatkan pelayanan dibidang transpotasi kepada masyarakat.

Dan salah satu upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat adalah pembangunan sejumlah shelter bus yang hingga kini telah selesai dan hanya perlu melakukan sedikit pembenahan sampai akhirnya dapat digunakan.

Selain itu, kerjasama dan koordinasi antara perusahaan bus dan Dishub Surabaya juga terus terjalin secara harmonis yang mengerucut kepada upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Bukti itu terlihat dari adanya penambahan trayek baru oleh sejumlah bus. Penambahan trayek itu untuk jurusan Bojonegoro, Probolinggo, Trenggalek, Malang, Tulungagung, Sumenep dan masih banyak lagi penambahan dengan total 64 trayek. Maka tak heran jika belakangan jumlah penumpang di Terminal TOW mengalami peningkatan yang signifikan pasca adanya pembangunan dan penambahan trayek tersebut. 

Kepala UPTD Terminal TOW, Inderagani SE, melalui Kabag TU, Sukaryanto SE, kepada Hitam Putih mengatakan, masyarakat sangat mendukung dan menyambut positif adanya penambahan trayek dan perbaikan fasilitas sarana dan prasarana di Terminal TOW.


“Saat ini kami terus melakukan sosialisasi terkait adanya penambahan sejumlah trayek tersebut. Dan tentunya masyarakat utamanya yang lokasinya lebih dekat dengan TOW merasa terbantu karena tidak perlu jauh-jauh lagi ke Terminal Purabaya bila ingin bepergian ke luar kota, karena di TOW sudah tersedia bus dengan barbagai jurusan,” ujarnya. DENI
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Terminal TOW Surabaya Terus Menggeliat Rating: 5 Reviewed By: Unknown