728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 26 Mei 2016

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Trenggalek Gelar Kegiatan Fisik dan Mental

Trenggalek - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 70 tahun 2016, jajaran kepolisian Resort Trenggalek menggelar sejumlah kegiatan sosial maupun permainan fisik yang diikuti oleh seluruh anggota Polri dan PNS yang ada dilingkup Polres dan Polsek jajaran.

Salah satu pertandingan yang cukup menyita animo anggota berseragam coklat ini adalah pertandingan bola voly. Waka Polres Trenggalek, Kompol Kuswara didaulat untuk membuka kegiatan yang akan digelar selama beberapa hari kedepan.

Dalam pertandingan voly kali ini, waka Polres berpesan agar keterpaduan team work harus kompak dan saling mendukung satu sama lain. Tak lupa pula, Kuswara berpesan untuk menjada sportifitas selama berlangsungnya pertandingan.

Karena menurutnya, kerja sama tim memiliki andil besar untuk mencapai keberhasilan dilingkup institusi atau organisasi.

"HUT Bhayangkara ke 70 kali ini, polres Trenggalek khususnya menggelar sejumlah kegiatan baik fisik mental seperti perlombaan Dai yang dimenangkan oleh Brigadir Dedi dari Polsek Bendungan dan sampai saat ini tengah dilaksanakan pertandingan bola voli bagi polisi maupun polwan," ucap Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya melalui Kabag Sumda Polres Trenggalek Kompol Sumilih saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (26/05).

Antusias seluruh anggota kepolisian menjelang perayaan HUT Bhayangkara kali ini sangat bersemangat, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan dan dimeriahkan secara sederhana pula.

Selain itu pula, kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya donor darah, pengobatan gratis serta bhakti sosial yang bertepatan dilaksanakan di Kecamatan Bendungan. 

Program sosial tersebut merupakan kerjasama Polres Trenggalek dengan Dinas Kesehatan kabupaten Trenggalek, Ikatan Dokter Indonesia, Persatuan Perawat Nasional serta Ikatan Farmasi Seluruh Indonesia.

"Untuk kegiatan pengobatan gratis kemarin dipusatkan dirumah Kepala Desa Dompyong karena selain tempatnya luas, lokasinya pun mudah dijangkau oleh masyarakat yang dirasa membutuhkan layanan kesehatan," tegasnya.

Tujuan dari kegiatan ini, lanjut Sumilih sapaan akrabnya tak lain adalah untuk memberikan penyuluhan dan pengetahuan secara umum tentang pentingnya perilaku hidup sehat kepada masyarakat.

Pihaknya juga menambahkan bahwa euforia HUT Bahyangkara ke 70 tahun 2016 ini diharapkan dapat dirasakan dampak positifnya, utamanya bagi masyarakat di Kabupaten Trenggalek juga untuk seluruh anggota kepolisian untuk bersikap atau berperilaku yang lebih baik dari sebelumnya.



Foto : suasa pertandingan voli dihalaman Mako Polres Trenggalek
Reporter : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jelang HUT Bhayangkara, Polres Trenggalek Gelar Kegiatan Fisik dan Mental Rating: 5 Reviewed By: Unknown