728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 27 Mei 2016

Kabur Dari Rumah, Seorang Nenek Ditemukan Tinggal Kerangkanya

Trenggalek - Penemuan kerangka manusia berjenis kelamin perempuan, Kamis (26/05) sore sekira pukul 14.00 WIB sontak menggegerkan warga Trenggalek - Jawa Timur. Kerangka mayat yang diketahui bernama Miratin (83) warga dusun Ironggana Rt 04 rw 02 desa Panggung rejo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung ini ditemukan pertama kali oleh Mahmudi (45) yang mencurigai adanya bau busuk disekitar tempat kejadian.

Kerangka tersebut sudah tidak dalam keadaan utuh yang diduga korban sudah tewas sejak 2 bulan lalu. Hanya saja, tim identifikasi Polres Trenggalek berhasil menemukan keluarga korban dari barang bukti yang didapat ditempat kejadian.

"Disamping penemuan kerangka manusia ini, kepolisian berhasil menemukan barang bukti tas warna hitam yang berisi buku tabungan atas nama Sunia dan ikat pinggang perempuan warna hitam," terang Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Adit Suparno, Jumat (27/05).

Berdasarkan informaai yang diterima korban sempat menghilang sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan pihak keluarga korban melakukan pencarian hingga ke luar kota namun tidak berhasil.

"Selama ini, korban tinggal bersama dengan salah satu anaknya yang bernama Sri Astiti (51). Korban berhasil dievakuasi pihak kepolisian dari hutan Sumbing petak 75 masuk kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek yang selanjutnya dilakukan otopsi di RSUD Dr. Soedomo," tegas Suparno.

Selanjutnya, kerangka manusia yang ditemukan berserakan tersebut kini dikembalikan ke rumah duka guna dimakamkan sebagaimana mestinya.


Foto : Polisi lakukan olah TKP saat penemuan kerangka manusia di hutan Sumbing
Reporter : Fals Yudistira
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kabur Dari Rumah, Seorang Nenek Ditemukan Tinggal Kerangkanya Rating: 5 Reviewed By: Unknown