728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 27 Mei 2016

Lagi, Kapolri Rotasi Sejumlah Pati Polri

Jakarta-Rotasi kepemimpinan di tubuh Polri kembali dilakukan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti. Disebutkan dalam surat telrgram (TR) Kapolri bernomor ST/1314/V/2016 tanggal 27 Mei 2016 ada Tiga Kapolda dan sejumlah perwira tinggi (Pati) yang mengalami pergantian jabatan.

Kapolda Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Jodie Rooseto, bakal diganti posisinya oleh Irjen Pol. Bambang Waskito. Jodie akan mengisi jabatan Asisten SDM Kapolri, menggantikan Irjen Sabar Raharjo, yang memasuki masa pensiun. Jabatan Bambang Waskito nantinya akan diisi Kapolda Kalimantan Barat, Brigadir Jenderal Polisi Arief Sulistyanto.

Selanjutnya Brigjen Pol Musyafak yang sebelumnya menjabat Kapolda Jambi kini menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Barat. Sedangkan Yazid Fanani yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Tertentu naik menjadi Kapolda Jambi.

Sementara itu Pati Polri yang terkena rotasi adalah Kepala Badan Reserse Kriminal Polri (Kabareskrim) Komisaris Jenderal Polisi Anang Iskandar yang akan memasuki masa pensiun, digantikan oleh Inspektur Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakabareskrim Polri. Dan jabatan Wakabareskrim Polri akan diisi oleh Brigjen Antam Novambar yang  sebelumnya menjabat sebagai Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Lainnya, Kakorwas PPNS Bareskrim Polri Brigjen Polisi Dharma Pongrekun akan menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menggantikan Antam Novambar. ***

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lagi, Kapolri Rotasi Sejumlah Pati Polri Rating: 5 Reviewed By: Unknown