728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 09 Mei 2016

Selamatkan Grandong Berujung Petaka

Trenggalek. - Seorang warga hilang setelah disapu banjir di sungai Mlinjon Kec. Suruh Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Hingga berita ini diturunkan korban belum ditemukan.

Sementara Tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian dengan menyisir sungai.

Dedit (32) warga RT 22 RW 05 Ds. Mlinjon Kec. Suruh hilang terseret derasnya arus sungai Mlinjon pada Senin (9/05) setelah berusaha menyelamatkan Grandong (Edhet) miliknya. 

Peristiwa naas yang menimpa korban berawal ketika Dedit mengambil batu di sungai dengan menggunakan Grandong.

Menurut informasi yang digali Wartasurya.com dilokasi kejadian, Korban berusaha menyelamatkan Grandongnya yang berisi batu, pasalnya banjir besar tiba tiba datang. 

"Saat kejadian saya sama Darmaji dan Fauzan ini ingin menolong Dedit, karena Grandong (Edhet) nya selip waktu banjir mulai datang. Tapi saking derasnya banjir kami tidak berhasil, beruntung kami bertiga masih bisa menyelamatkan diri dengan berenang". Ujar Rudi Irawan.

Kapolsek Suruh AKP Mahmudi membenarkan peristiwa itu, setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan pencarian. "Saat ini masih kita cari semoga segera ketemu, kami bersama Tim SAR gabungan dan warga Mlinjon terus menyisir sungai". Jelasnya.

Tim penolong yang terdiri dari Basarnas, Bpbd, TNI dan Polri masih terus menyisir sungai serta melakukan pemantauan pada Titi titik yang dimungkinkan korban bisa tersangkut, seperti jembatan Sumberingin, Dam Dawung Pogalan.



Foto : Petugas menunjukan lokasi korban terseret banjir
Reporter : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Selamatkan Grandong Berujung Petaka Rating: 5 Reviewed By: Unknown