728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 07 Mei 2016

Selfie, Wisata Baru Kedung Tumpang Telan Korban

Tulungagung - Empat orang warga Kabupaten  Demak Jawa Tengah, menjadi korban ganasnya ombak pantai Kedung Tumpang Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Namun dua korban ditemukan Tim SAR gabungan pada Sabtu (7/05) dengan kondisi tewas.

Peristiwa berawal pada Kamis (5/05) saat empat orang ini sedang berlibur di pantai Kedung Tumpang. Diduga saat mereka asik sedang selfie tiba tiba datang ombak besar dan menyapu ke empat korban tersebut.

Hasil informasi yang digali Wartasurya.com dua orang yang bernama Joko (24) dan Imam Wahyudi selamat,  setelah mereka berupaya berpegangan, namun Eri (25), dan Imam (25) keduanya hilang ditelan ombak.

Setelah melakukan upaya keras pencarian selama tiga hari, tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan kedua korban dengan kondisi tewas.

Kasatreskoba Polres Tulungagung AKP Siswanto dikonfirmasi terpisah membenarkan,kedua jenasah telah ditemukan yaitu Moh. Eri Eryanto dan Imam. " Setelah dilakukan Identifikasi di rumah sakit Dr. Izkhak Tulungagung dan ada kecocokan data, jenasah kami serahkan ke pihak keluarga". Pungkasnya.

Foto : Tim SAR melakukan evakuasi
Reporter : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Selfie, Wisata Baru Kedung Tumpang Telan Korban Rating: 5 Reviewed By: Unknown