728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 11 Mei 2016

Polsek Sleman Gerebek Salon Esek-esek

saat melakukan penggerebekan salon
Anggota Polsek Ngaglik saat melakukan razia salon
Sleman - Sedikitnya 7 tempat pristitusi berkedok Salon dan Spa di Jalan Gito Gati Ngaglik, Sleman di gerebek Petugas dari Polsek Ngaglik, Rabu (11/5).

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan kapster, terapis yang membekali dirinya dengan alat kontrasepsi untuk konsumennya. Padahal alat kontrasepsi tersebut tidak terkait sama sekali dengan kegiatan Salon dan Spa.

Meski terjadi perdebatan kecil akhirnya 12 orang kapster bersedia digiring ke Polsek Ngaglik untuk didata. Sementara mereka yang terbukti melakukan prostitusi dikenakan pasal tindak pidana ringan (tipiring).
Kepada Wartasurya.com Kapolsek Ngaglik, Kompol Riyanto mengatakan, pihaknya bergerak setelah mendapat laporan masyarakat yang resah karena aktifitas salon dan Spa di wilayah itu dijadikan kedok untuk prostitusi terselubung.

"Kami menindak lanjuti laporan masyarakat yang resah karena sejumlah salon tersebut jadi ajang prostitusi terselubung. Masyarakat heran karena tidak ada peralatan salon di tempat itu. Makanya kami langsung melakukan razia," ujarnya.

Kata Kapolsek, mereka yang terbukti melanggar akan dikenakan perda no 8 tahun 2012 tentang ijin HO dan KUHP pasal 296 tentang memudahkan perbuatan cabul dengan ancaman kurungan 1 tahun 4 bulan.


Reporter : Didik
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polsek Sleman Gerebek Salon Esek-esek Rating: 5 Reviewed By: Unknown