728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 31 Mei 2016

Mutiyah : Saya Banting Anak Itu Karena Rewel

Jakarta-Mutiyah (23) seorang baby sitter penganiaya anak asuhnya sendiri yang masih berusia 1,5 tahun kini ditahan di Polrestro Jakarta Barat.

Kepada Wartasurya.com Mutiyah mengaku kesal karena anak yang diasuhnya tersebut rewel dan tak mau diam. "Saya kesal sekali pak, karena anak itu rewel. Lalu anak itu saya banting agar bisa diam. Dan sudah 2,5 bulan saya mengasuh anak itu," ungkapnya.

Terungkapnya penganiayaan terhadap anak balita tersebut diketahui setelah muncul rekaman video saat Mutiyah menganiaya anak asuhnya tersebut. Rekaman video itu muncul di Facebook pribadi milik majikannya yang bernama Nelly.

Mengetahui anaknya diperlakukan tak pantas, ayah korban bernama Indra langsung melaporkan perbuatan Mutiyah ke Polrestro Jakarta Barat. Dan tak seberapa lama pelaku berhasil ditangkap di Lampung tanpa perlawanan, Selasa (31/5).

"Pelaku kita tangkap di kampung halamannya di Kampung Agung Timur, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah," ujar Kanit Krimsus Polrestro Jakarta Barat, AKP Eko Barmula.

Sementara Indra hingga kini merasa terpukul atas perlakuan kasar Mutiyah terhadap buah hatinya. "Saya berharap hukum berlaku adil dan pelaku diberi hukuman setimpal," kata Indra.

Mutiyah diketahui berasal dari penyalur Nurses & Baby Sitter Fitria, Jalan Mekar IV Nomor 30A, RT 3 RW 10, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok.

Pemilik Nurses & Baby Sitter Fitria, Pardianto, juga terkejut dan tak menyangka Mutiyah setega itu menganiaya anak yang masih berusia 1,5 tahun. "Sungguh saya tidak menyangka dia tega berbuat itu. Untuk itu kami meminta maaf kepada keluarga Indra atas insiden tersebut. Yang jelas dari pihak kami telah memutuskan akan mengeluarkan Mutiyah dari perusahaan," tegasnya.

Pardianto mengaku, selam membuka usaha jasa penyalur pembantu sejak 1995 belum pernah ada kejadian seperti itu. "Semoga ini tidak terjadi di tempat lain," katanya.


Foto : Mutiyah

Reporter : John Willy
Editor : Dicky Wijaya

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mutiyah : Saya Banting Anak Itu Karena Rewel Rating: 5 Reviewed By: Unknown