728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 13 Mei 2016

Kodim 0830 Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih

Surabaya - Sekitar 200-an personel gabungan Kodim 0830/Surabaya Utara, Polri, Pemkot, dan Muspika Semampir, Jumat (13/05) mengikuti kegiatan karya bakti bersama membersihkan sampah di sepanjang dan sekitar sungai Jalan Jatisrono Kota Surabaya.

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah "Melalui gerakan Indonesia bersih, kita wujudkan lingkungan satuan jajaran TNI AD yang Bersih, Sehat dan Indah dalam rangka mendukung program budaya bersih yang berkelanjutan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang Sehat dan Nyaman".

Kegiatan karya bhakti ini dipimpin langsung oleh Dandim 0830/Surabaya Utara, Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos, bersama anggota Kasdim 0830/SU, Camat Semampir, Pasiterdim 0830/SU, Wadanramil 0830/02 Semampir, Perwakilan Polsek Semampir, dan Kepala Kelurahan Pegirikan

Menurut Dandim 0830/Surabaya Utara, Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos, kegiatan ini selain merupakan bakti TNI terhadap lingkungan disekitar sekaligus juga memberikan penyadaran kepada masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan, terutama kebersihan sungai.

"Tujuan utama kami selain menjaga lingkungan disekitar sungai, adalah memberikan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga sungai supaya tetap bersih, selain itu kegiatan ini untuk membantu mempercepat program pemerintah yang berkelanjutan, kegiatan ini tidak akan bisa tercapai tanpa adanya partisipasi dari kita semua," ujarnya.

Dandim berharap semua elemen masyarkat dapat bekerja sama saling membantu dalam mensukseskan program pemerintah dibidang kebersihan demi kesejahteraan masyarakat di wilayah Surabaya Utara.


Reporter: Munawar

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kodim 0830 Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih Rating: 5 Reviewed By: Unknown