728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 24 Februari 2015

Dua Pamen Polda Jatim Dimutasi

Surabaya - Polda Jatim baru-baru ini melakukan penyegaran di tingkat Pamen (Perwira Menengah). Ada dua Pamen yang di mutasi, yaitu Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim, Kombes Pol Andi Loedianto dan Inspektorat Pengawasan Daerah(Irwasda), Kombes Pol Aan Iskandar.

"Keduanya akan dipindah ke Badan Narkotika Nasional (BNN) sesuai STR 386 tertanggal 20 Februari 2015. Mutasi dari Mabes Polri itu memang sudah biasa dilakukan. Jadi untuk saat ini jabatan Direktur Reserse Narkoba dan Inspektorat Pengawasan Daerah (Irwasda) di Polda Jatim masih kosong," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono di Surabaya.

Seperti diketahui, Kombes Pol Andi Loedianto merupakan polisi berprestasi. Selama menjabat Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim ditahun 2014, ia sukses meringkus 13 bandar narkoba. Pencapaian itu mengalami peningkatan dibanding tahun 2013 lalu yang hanya berhasil menangkap empat bandar narkoba.

Selain itu ia juga sukses menggagalkan pengiriman ganja ke pulau Madura, mengungkap tempat produksi sabu-sabu di Sidoarjo, serta menggerebek pengoplosan arak di Tuban.

Sementara itu, di jajaran Polrestabes Surabaya juga telah terjadi mutasi. Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Raydian Kokrosono kini bertugas sebagai Kabagops Polrestabes Surabaya.

Sedangkan Kabagops Polrestabes Surabaya yang semula dijabat oleh AKBP Puji Harri Sindu Nugroho kini dijabat AKBP Raydian Kokrosono.

Dan untuk mengisi. Kekosongan jabatan Kasatlantas Polrestabes Surabaya yang sebelumnya dijabat AKBP Raydian Kokrosono, kini dijabat AKBP Made Agus. M Nazar
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dua Pamen Polda Jatim Dimutasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown