728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 07 Februari 2015

Iyank Diduga Dibunuh Sepupunya

PALANGKA RAYA - Jajaran kepolisian Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, akhirnya menangkap Andi (28) yang merupakan pembunuh ‎Rahmawati (25) pemilik Yayank Ponsel di Jalan George Obos tepat di seberang Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Palangkaraya, Sabtu (7/2/2015) dini hari.
Andi ditangkap, saat berada di rumah rekannya di Jalan George Obos . Aparat langsung menembak kaki pelaku yang saat itu ingin kabur dari sergapan petugas.
"Ya kami menangkapnya tadi malam dan saat ini, masih diinterogasi di Polresta Palangkaraya," kata Kapolresta Palangkaraya, AKBP Hendra Rochmawan, Sabtu (7/2'/2015) pagi
Berdasarkan pemeriksaan sementara penyidik kepolisian pembunuh Rahmawati yakni, Andi (30) yang melakukan pembunuhan dan ditangkap, Sabtu (7/2)dini hari pukul 00.00 wib adalah sepupu korban sendiri. saat ditangkap ternyata Andi juga mengambil sejumlah telepon selular milik tersangka dan menyembunyikan sepeda motor Honda Beat Hijau KH 3556 T0. Milik korban yang hilang juga ditemukan polisi di dalam sebuah pondok di dalam hutan perbatasan Palangkaraya- Gunungmas
"Ya , memang benar yang Andi adalah merupakan sepupu dari korban sendiri yang selama ini bekerja sebagai sopir travel gelap. Dan juga sepeda motornya kami temukan di dalam sebuah pondok di‎ dalam hutan di perbatasan Gunungmas,"ungkap Kapolres.
Saat ditanya tentang motif pembunuhan tersebut, Kapores mengaku, masih menyelidikanya. Namun, informasi terhimpun, dia melakukan pembunuhan itu, karena ingin pinjam uang untuk membayar cicilan mobil, karena tidak diberi kemudian melakukan tindakan mencuri barang jualan korban dan membunuh korban.
Sementara ituk, menurut informasi masih ada pelaku lain yang ikut serta dalam aksi pembunuhan Rahmawati pemilik Yayank Ponsel, sehingga masih dilakukan perburuan oleh penyidik kepolisian Polresta Palangkaraya.
"Ya kami masih mencari pelaku lainnya, makanya saat ini masih kami dalami, kami masih akan mendalami keterangan pelaku, " kata Kasat Reskrim Polresta Palangkaraya, AKP M Ali Akbar.
Seperti diberitakan,Warga Jalan G Obos Palangkaraya, Minggu (4/1/2015) petang, geger. Itu setelah seorang perempuan pemilik sebuah toko ponsel ditemukan tewas.
Korban diketahui sebagai Rahmawati (25). Sehari-hari dia dikenal sebagai pemilik Yank Ponsel yang berada tidak jauh dari gerbang STAIN Palangkaraya.
Kondisi korban bersimbah darah dan sebuah pisau masih menancap di bagian leher. Dari kabar yang berkembang, Rahmawati merupakan korban pembunuhan dengan motif perampokan. (Nata)







  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Iyank Diduga Dibunuh Sepupunya Rating: 5 Reviewed By: Unknown