728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 06 Februari 2015

Kontrak Kinerja 2015 Batal, Kepala SKPD Kecewa

Surabaya - Penanda tanganan kontrak kinerja dengan seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) se-Surabaya tahun 2015 yang sedianya bakal dilakukan di Balai Kota, Jum'at (6/2) mendadak batal. Raut kekecewaan tampak terlihat dihampir seluruh kepala SKPD yang telah lama menanti kehadiran Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.


Ironisnya, pembatalan mendadak tanpa alasan itu justru dilakukan sendiri oleh Risma. "Sikap Walikota itu mencerminkan ketidak konsistenannya dan terkesan berlebihan. Lain halnya kalau beliau memberikan penjelasan terkait pembatalan itu, mungkin kita bisa menerimanya. Tidak asal ngomong batal saja," ungkap pimpinan salah satu SKPD sambil mewanti-wanti Wartasurya.com untuk tidak mencantumkan namanya dalam pemberitaan itu.


Seperti diketahui, seluruh kepala SKPD se-Surabaya yang berkumpul cukup lama menanti kehadiran Risma yang masih berada di ruang kerjanya. Bahkan segala persiapan sudah dilakukan dalam pertemuan tersebut. Namun tiba-tiba Risma muncul sesaat sambil berkata "batal" dan kembali ke ruang kerjanya. Kontan saja keputusan itu mengejutkan semua yang hadir tempat itu. Deni
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kontrak Kinerja 2015 Batal, Kepala SKPD Kecewa Rating: 5 Reviewed By: Unknown