728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 03 Februari 2015

Hari Ini BW Diperiksa Bareskrim

Jakarta - Hari ini Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto (BW) mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa sebagai tersangka atas kasus yang dituduhkan terhadapnya.


BW berangkat dari kantor KPK didampingi pimpinan KPK lainnya. Sebelum bertolak ke Mabes Polri, BW terlebih dahulu berorasi dihadapan massa yang sejak pagi tadi berkonsentrasi di pelataran KPK. di pelataran gedung KPK. BW menyindir sikap kurang kesatria Bambang Gunawan (BG) yang tidak kooperatif saat akan diperiksa KPK.


"Saya buktikan kelas aparat penegak hukum yang taat saat dipanggil aparat hukum," katanya, Selasa (3/2).


BW juga berdoa bersama massa sebelum berangkat. Dia merasa sedih karena kebenaran terus dicoreng oleh perbuatan orang-orang yang justru mengerti tentang kebenaran. "Saya percaya Allah di pihak orang-orang yang benar, doa orang-orang tertindas yang akan menyelamatkan bangsa ini," ujarnya.


Seperti diketahui, BW hari ini diperiksa Bareskrim Mabes Polri dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan mengarahkan saksi untuk memberikan keterangan palsu dalam persidangan sengketa Pilkada Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah di Mahkamah Konstitusi tahun 2010. J Willy
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hari Ini BW Diperiksa Bareskrim Rating: 5 Reviewed By: Unknown