728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 28 Februari 2015

Lagi, Jalur Pantura Tuban Minta Tumbal

Tuban - Lagi, jalur Pantura Kabupaten Tuban menjadi saksi bisu tabrakan maut antara bus malam Indonesia, truk, dan trailer, Sabtu (28/2/). Akibatnya 1 orang penumpang bus tewas sementara 4 orang lainnya luka-luka.

Kecelakaan itu terjadi di kilometer 12 Jalur Pantura Tuban-Babat, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Sukirno, salah seorang saksi mata mengungkapkan, peristiwa itu terjadi ketika truk dari arah Tuban berjalan beriringan dengan trailer di depannya, sedangkan Bus Indonesia melaju dari arah berlawanan.

Tepat di TKP, tiba-tiba bus menyalip kendaraan di depannya. Na'as bus justru mengambil jalur terlalu ke kanan hingga akhirnya menghantam bak truk dan trailer dengan sangat keras yang melaju dari arah berlawanan.

"Bus itu tadi terlalu lebar mengambil jalur ke kanan waktu mau nyalip kendaraan di depannya. Karena terlalu ke kanan sampai menghantam bak belakang truk sampai truknya terguling," kata Sukirno.

Sementara itu, data yang dihimpun Wartasurya.com menyebutkan, penumpang bus yang tewas bernama Yuni Petronella Octovina (41), korban luka Wiyani (38), Nyamin (60), Broto (54), Armansyah (28).

Kecelakaan itu, kini sudah ditangani Polres Tuban. Sejumlah saksi mata dan mereka yang terlibat dalam kejadian itu juga tengah diperiksa intensif.

"Saat ini kami masih memeriksa mereka untuk dimintai keterangan seputar kejadian kecelakaan itu," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Muhammad Fakih. M Tavip
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lagi, Jalur Pantura Tuban Minta Tumbal Rating: 5 Reviewed By: Unknown