728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 11 Februari 2015

Arus Deras, Bengawan Solo Sering Menelan Korban

Bojonegoro - Meningkatnya debit air di sungai Bengawan Solo rupanya juga menelan korban jiwa. Menurut keterangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, tiga orang dikabarkan tewas tenggelam (10/2).

"Ada tiga orang yang jadi korban akibat tenggelam di itu. Mereka tenggelam di lokasia berbeda," jelas Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Bojonegoro Sukirno, di Bojonegoro.

Ditambahkan Sukirno, Tim SAR menemukan mayat pria berusia 70 tahun di Desa Mulyoagung, Kecamatan Kota. Satu lagi di Kecamatan Baureno, yang berseberangan dengan Tuban.

"Dan satu orang lagi masih dalam pencarian BPBD. Infonya yang belum ketemu ini adalah warga tuban yang tenggelam saat mencari ikan di Kecamatan Baureno," terangnya.

Pihaknya, lanjut Sukirno, belum lama menerima laporang adanya warga yang yang tenggelam lagi. "Identitasnya sudah diketahui, korban adalah warga Nganjuk bernama Ridwan," ujarnya.

Untuk itu pihaknya menghimbau, masyarakat berhati-hati jika hendak beraktifitas di sungai Bengawan Solo, mengingat arus sungai pasca meningkatnya debit air kian membahayakan. Al Khabib RM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Arus Deras, Bengawan Solo Sering Menelan Korban Rating: 5 Reviewed By: Unknown