728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 24 Februari 2015

PAN Harus Jadi Parpol Bermartabat dan Beradat

Jakarta - Reformasi rupanya menjadikan kehidupan politik Indonesia semakin dewasa. Tentu saja konsekwensi dari kedewasaan itu menjadikan setiap internal partai berupaya keras menuntaskan permasalahannya dengan lebih baik lagi. Seperti halnya Pascakonvensi, Golkar, Nasdem, Hanura yang memang diketahui lahir dari sebuah konflik," katanya Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi dalam diskusi di DPR, Jakarta, Selasa (24/2).

Menurutnya, dalam hal perpecahan di internal sebuah partai bukan semata-mata akibat campur tangan pemerintah. "Kalau saya meyakini PAN tetap solid, apalagi setelah menggelar kongres. Karena partai ini memang berada di luar pemerintahan. Dan tidak ada tarik menarik terkait sosok Ketua umumnya seperti yang terjadi di PPP dan Golkar," ujarnya.

Sementara itu, Pakar Hukum Tata Negara, Margarito mengungkapkan, Parpol memang harus memiliki kekebalan agar tidak mudah di intervensi siapapun termasuk pemerintah. "Dan saya berharap PAN tidak seperti itu agar tetap menjadi Parpol yang bermartabat dan beradat," ujar Margito.


Foto : Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PAN Harus Jadi Parpol Bermartabat dan Beradat Rating: 5 Reviewed By: Unknown