728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 04 Februari 2015

Eddi, Kini Jadi Dirut LLAJ Kemenhub

Surabaya - Satu persatu pejabat senior di lingkungan Pemkot Surabaya harus pergi meninggalkan jabatannya. Namun Jika Dirut PDTS Kebun Binatang Surabaya dan Dirut PD Pasar Surya mengundurkan diri, lain halnya dengan Kepala Dinas Perhubungan, Eddi. Ia justru naik jabatan setingkat eselon IIA sebagai Direktur Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) pada Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan di Jakarta. Pelantikannya dilakukan hari Selasa tepat pukul 17.00 oleh Menteri Perhubungan RI Ignasius Johan.


Banyak kalangan merasa kehilangan setelah pria yang dikenal tegas dan sangat mencintai dunia tekhnologi itu harus meninggalkan Surabaya. Pasalnya, segudang penghargaan berhasil di raih Kota Surabaya juga berkat kepiawaiannya mengomandani Dinas Perhubungan. Apresiasi itu dibuktikannya dengan peraihan sebanyak 17 penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN).


Kepada Wartasurya.com, Eddi mengatakan, dirinya mengikuti assesment untuk mengisi jabatan eselon II di Kemenhub. "Saya bersama sejumlah pejabat lainnya juga ikut. Dan akhirnya saya menduduki jabatan ini," ujarnya.


Seperti diketahui, Eddi sukses meraih nilai terbaik dalam assesment di Lembaga Manajemen FE Universitas Indonesia. Tak mengherankan mengingat Eddi memang dikenal sebagai pejabat berprestasi. Salah satunya menangani dua Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD)  Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan di Tandes dan Wiyung yang dulunya dikenal sebagai sarang 'Penyamun' karena sarat dengan kegiatan pungli dalam pelayanannya. Namun kini kedua instansi itu justru jadi teladan bagi instansi lainnya karena dikenal pelayanannya yang profesional dan bebas pungli. Deni
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Eddi, Kini Jadi Dirut LLAJ Kemenhub Rating: 5 Reviewed By: Unknown