728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 03 Februari 2015

Suami Doyan 'Nyabun', Istri Gugat Cerai

Surabaya - Istri mana yang tak kesal punya suami yang ternyata doyan melakukan onani pakai sabun. Padahal sang istri telah berusaha merawat tubuhnya se-hot mungkin agar suaminya puas saat bersetubuh dengannya.


Adalah Karin, 42, Surabaya yang merasa aneh dengan suaminya yang belakangan jarang sekali mengajaknya ML. Perubahan suaminya itu dirasakan Karin begitu sangat menyiksanya. Karena bagaimanapun sebagai perempuan normal, ia juga menginginkan 'digituin' oleh suaminya.


Setelah usut punya usut, ternyata sang arjunanya punya kebiasaan menyalurkan hasratnya dengan menggunakan sabun. "Pantas saja si abang udah gak nafsu lagi liat body ku," begitu gumam Karin.


Si Parjo yang merupakan arjunanya Karin ternyata memang kerap onani. Pria berusia 45 tahun itu "berhalo-halo Bandung" di kantornya sambil berfantasi ria nonton film bokep.


Anehnya sperma hasil 'berhalo-halo Bandungnya' dikumpulkan di dalam botol yang telah disiapkan sebelumnya. Setelah itu di tata sedemikian rupa tepat di gudang rumah. 


Mengetahui perilaku aneh suaminya tersebut, jelas saja membuat hati karin bagai disayat sembilu. Mau marah nanti dikiranya cemburu sama sabun. Serba repot jadinya.


"Saya itu baru tahu saat mau pindah rumah. Kok, di gudang ada banyak botol isi sperma, ya," ungkap Karin di sela-sela sidang pertamanya di Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur.


Seperti diketahui, Karin menggungat cerai suaminya. Gugatan cerai itu didaftar akhir Januari 2015 karena merasa malu dengan aksi yang ditunjukkan suaminya. M Nazar
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Suami Doyan 'Nyabun', Istri Gugat Cerai Rating: 5 Reviewed By: Unknown