728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 05 Februari 2015

Terbang Murah Bersama Wings Air

Wings Abadi Airlines (dikenal sebagai Wings Air) merupakan anak perusahaan dari Lion Air dengan pusat operasi yang terletak di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Wings Air didirikan oleh Lion Air pada tahun 2003 dan beroperasi di rute yang lebih pendek / kurang populer dengan menggunakan pesawat lebih kecil ATR72-500 (Lion Air terus menggunakan Boeing 737 yang lebih besar untuk penerbangan rute populer). Wings Air hanya menawarkan kelas dasar ekonomi pada semua rute.

Sebelum pemesanan ticket kami sarankan anda melakukan perbandingan harga dari maskapai penerbangan beranggaran lainnya. Hanya dengan mengunjungi Tiket2.com atau datang langsung ke bagian reservasi kami, anda dapat melakukan pemesanan tiket dan akan diproses secara cepat, sederhana dan aman. 


Tiket murah Wings Air pada 2015

Jadwal penerbangan Wings Air

Wings Air menggunakan sistem pemesanan dan kode penerbangan yang sama seperti Lion Air, dari sudut pandang penumpang, perbedaan antara dua maskapai penerbangan tidak begitu penting. Selama Anda tidak memiliki alasan khusus untuk terbang dengan Wings Air (bukan Lion Air), Anda dapat memeriksa jadwal penerbangan untuk tanggal tertentu dengan menggunakan formulir di bagian atas halaman. Pastikan untuk memilih opsi "hanya Lion Air", kemudian pilih rute dan tanggal penerbangan.

Pemesanan e-tiket online Wings Air

E-tiket merupakan pilihan alternatif yang lebih cepat dan dipercaya dibandingkan tiket pesawat kertas biasa. E-tiket Wings Air tersedia untuk semua penerbangan dan bisa dibeli online di Tiket2.com. Cukup kunjungi website www.tiket2.com masukkan bandara keberangkatan dan tujuan, pilih tanggal dan cari. Pada langkah berikutnya pilih penerbangan Anda, kemudian isi formulir pendek dengan rincian Anda. Tiket2 akan membuat reservasi penerbangan Anda, mengirimkan e-tiket ke email Anda segera setelah pembayaran diterima. Harap di perhatikan bahwa setelah transaksi nama penumpang pada tiket tidak dapat diubah.
Harap di perhatikan bahwa Lion Air tidak menunjukkan di e-tiket bahwa penerbangan akan dilayani oleh Wings Air - semua e-tiket menunjukkan nama Lion Air. Anda dapat mengetahui dengan melihat nomor penerbangan - empat digit nomor penerbangan biasanya menunjukkan penerbangan Wings Air.
Anda diminta untuk memiliki salinan dari e-tiket yang telah di cetak selama perjalanan - salinan tersebut yang memungkinkan Anda untuk memasuki bandara, untuk check-in atau mengatur refund / perubahan jika situasi tersebut muncul

Grup pemesanan Wings Air

Peraturan untuk jenis pemesanan ini dapat berubah dari waktu ke waktu. Secara umum, kami menawarkan diskon besar untuk pemesanan grup. Silahkan hubungi Layanan Pelanggan Tiket2 untuk bantuan dan informasi terbaru.

Pembayaran

Pembayaran harus sepenuhnya dilakukan selama pemesanan dengan Tiket2, sehingga tiket dapat dikeluarkan. Masing-masing pemesanan memiliki jendela waktu (batas waktu) ketika pembayaran dapat dilakukan. Dalam hal non-pembayaran, sistem kami akan membatalkan pesanan dan memberitahu Anda melalui email. Anda akan diminta untuk memulai proses reservasi dari awal.

Waktu cek-in dan boarding

Penerbangan domestik Indonesia: cek-in biasanya dimulai 2 jam sebelum waktu keberangkatan; konter cek-in tutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Penerbangan internasional: cek-in dimulai 2,5 jam sebelum waktu keberangkatan; konter cek-in tutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Waktu keberangkatan sama bagi penumpang kedua kelas bisnis dan ekonomi. Gerbang boarding akan ditutup 15 menit sebelum waktu keberangkatan. Harap di perhatikan bahwa jika Anda terlambat di gerbang boarding, Anda tidak boleh naik ke pesawat dan dianggap sebagai penumpang yang tidak hadir.

Web cek-in Wings Air

Jika Anda ingin menghemat waktu di bandara, Anda dapat menggunakan web check-in. Web cek-in dibuka 24 jam sebelum waktu keberangkatan dan ditutup 4 jam sebelum penerbangan. Dengan boarding pass yang telah dicetak selama web cek-in Anda tidak perlu terburu-buru datang ke bandara, namun Anda harus selalu memperhitungkan bahwa Anda masih perlu menurunkan bagasi Anda untuk di cek dan melewati pemindai keamanan. Penumpang yang hanya membawa tas tangan dapat langsung menuju ke pintu gerbang.

Bagasi kabin Wings Air

Penumpang Wings Air diperbolehkan untuk membawa satu bagian bagasi tangan di pesawat dengan berat maksimum 10 kg dan dimensi 40cm x 30cm dalam 20cm. Batas bagasi kabin sama untuk penerbangan domestik di Indonesia dan untuk penerbangan internasional.

Bagasi bebas biaya yang diperbolehkan

Wings Air menawarkan tempat duduk kelas ekonomi dan bisnis. Wings Air menetapkan kebijakan batas berat bagasi sampai 15 kg. Bagasi ini berlaku untuk kedua penerbangan domestik dan internasional. Bayi yang tidak disediakan kursi tidak memiliki hak untuk check-in bagasi bebas biaya.

Armada

Armada Wings Air mengoperasikan dua jenis pesawat: ATR 72-500 dan De-Havilland-Canada DHC-8-300.

Tujuan domestik WingsAir (bandara Indonesia)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Terbang Murah Bersama Wings Air Rating: 5 Reviewed By: Unknown