728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 10 Juli 2016

Antisipasi Kejahatan di Stasiun, Polres Kediri Turunkan Anggotanya

Kediri - Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dalam berbagi bentuk di stasiun KA, dan demi terciptanya situasi yang kondusip nyaman dan aman Polres Kediri memperketat penjagaan dengan menurunkan beberapa anggotanya di setiap Stasiun Kereta Api yang ada di Kediri. Penjagaan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang.

Paska merayakan hari raya idul fitri 1437 H, para pemudik yang pulang ke kampung halaman kini mulai kembali bekerja kembali ke tempat masing-masing. Pengamanan ini dilakukan pihak Polres Kediri pada waktu siang dan di khususkan malam hari.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kediri melalui Kasubbag Humas Polres Kediri "Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan di malam hari di Stasiun KA, Polres Kediri melakukan patroli di stasiun KA yang ada di wilayah hukum Polres Kediri, " ungkap Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasubbag Humas AKP Bowo Wicaksono, Sabtu (9/7).

Selain itu Himbauan tidak hanya diberikan kepada penumpang, begitupula penjaga Stasiun Kereta Api juga diberikan penyuluhan. Penyampaian yang diberikan itu agar penumpang waspada terhadap pelaku kejahatan dan berhati-hati membawa barang.

"Untuk mengingatkan penumpang, kami berkoordinasi dengan penjaga untuk memberikan himbauan dengan menggunakan pengeras suara, " jelas Kasubbag Humas AKP Wibowo

Foto : Polisi sedang berjaga-jaga di salah satu Sub Stasiun Purwoasri.
Reporter : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Antisipasi Kejahatan di Stasiun, Polres Kediri Turunkan Anggotanya Rating: 5 Reviewed By: Unknown