728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 07 Juli 2016

Idul Fitri, Pengunjung Pantai Ria Kenjeran Membludak

Surabaya - Moment Idul Fitri benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur mengunjungi tempat wisata, seperti halnya di Pantai Ria Kenjeran Surabaya.

Di tempat wisata yang selama ini dikenal sebagai icon jembatan Sukolilo Lor ini ribuan pengunjung datang menikmati keindahan dan hiburan, Kamis (7/7). Mereka datang dari Surabaya dan berbagai kota lainnya.

Kepada Wartasurya.com, Dedi Kurniawan, Koordinator Pendapatan UPTD Kenjeran Surabaya mengatakan, sekitar 10 ribu pengunjung datang memadati Pantai Ria Kenjeran Surabaya. Kondisi ini mengalami peningkatan dibanding hari pertama Idul Fitri yang hanya mencapai 3 ribu orang saja.

Ini karena pihak pengelola sengaja memberikan hiburan khusus bagi para pengunjung seperti pertunjukan Reog Ponorogo, aksi badut, dan Orkes musik yang bisa dinikmati secara gratis. "Peningkatannya hingga 25 persen dibanding tahun kemarin," Kata Dedi.

Seperti diketahui, lebaran Idul Fitri tahun ini pihak pengelola UPTD Kenjeran mengenakan tiket masuk sebesar Rp 10 ribu per pengunjung. Tarif masuk sebesar itu diberlakukan selama 7 hari. Ini sesuai dengan target pendapatan bulan Juli 2016 yang sebesar Rp 700 juta.


Reporter : Munawar

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Idul Fitri, Pengunjung Pantai Ria Kenjeran Membludak Rating: 5 Reviewed By: Unknown