728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 03 Juli 2016

Bupati Emil Tandatangangi Prasasti Kapolres Roestamadji

Trenggalek - Menjabat sebagai orang nomor 1 dijajaran Pemerintahan Kabupaten Trenggalek tak jarang membuat Emil Elistianto Dardak untuk mendatangi beberapa kesempatan sebagai tamu undangan. Meski begitu, Emil juga sering didapuk sebagai tamu istimewa ditengah-tangah kegiatan masyarakat.

Seperti yang diketahui pada kegiatan puncak HUT Bhayangkara ke 70 di Mapolres Trenggalek beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan tersebut, Emil mendapat kesempatan untuk melakukan penandatanganan sebuah prasasti Roestamadji.

Meski baru kali pertama mendapat kesempatan melakukan penandatangan sebuah prasasti bersejarah selama menjabat sebagai Bupati Trenggalek diakui suami Arumi Baschin ini, hal tersebut merupakan kesempatan istimewa dimana Roestamadji adalah sosok Kapokres pertama di Kabupaten Trenggalek.

"Penandatanganan prasasti Roestamadji ini untuk pertama kalinya saya lakukan dan justru bukan dilingkup Pemerintahan melainkan dilingkup ruang kepolisian resort Trenggalek," ucapnya saat ditemui disela-sela kegiatan.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 70 yang jatuh pada 1 Juli 2016 kemarin, Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya memandatkan kepada Bupati Trenggalek untuk menandatangi prasasti Roestamadji.

"Prasasti ini bukan prasasti biasa melainkan ini merupakan prasasti yang didedikasikan kepada Kapolres pertama Trenggalek yakni Kapolres Roestamadji," tegas Emil.

Dengan ditandatanganinya prasasti Roestamadji berharap seluruh jasa dan perjuangannya dapat dikenang serta menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik bagi seluruh anggota Polri utamanya di polres Trenggalek.

Serta, nama Kapolres Trenggalek yang pertama ini sekaligus menjadi nama salah satu ruang pertemuan di Mapolres Trenggalek. (C1)

Foto : penandatanganan prasasti Roestamadji oleh Bupati Emil.



Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Emil Tandatangangi Prasasti Kapolres Roestamadji Rating: 5 Reviewed By: Unknown