728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 25 Juli 2016

Sejumlah Artis Ibu Kota Belajar Melinting Rokok Di Kediri

Kediri - Sederet Artis Ibukota Jakarta, Senin (25/7) siang melakukan kunjungan ke PT.Gudang Garam (GG)Tbk, Kediri. Setiba di perusahaan rokok terbesar di Jawa Timur tersebut para artis Ibu Kota menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan sejumlah karyawan Pabrik Rokok PT.GG, dan sempat belajar langsung membuat rokok kepada karyawan yang sedang bekerja.

Sederet artis tersebut diantaranya adalah presenter kondang Hesti Purwadinata, pelantun goyang dumang Cita-citata, pelantun lagu Dear Mantan Imeymey, Pelantun lagu Tetap dalam jiwa, Isyana Saraswati, Group Band Republik yang tersohor dengan lagu Sandiwara Cintanya serta komedian kocak Ibu Kota Jakarta  Cak Lontong.

" Alhamdulilah tadi saya sempet belajar kepada salah satu karyawan melinting rokok jenis kretek, dan hasilnya saya bisa mebuat 2 biji linting rokok, walaupun hasilnya kurang sempurna " Ujar Hesti Purwadinata sembari disambut gelak tawa artis yang lain.

Hal senada juga diungkapkan oleh Cak Lontong." Kalau saya selain belajar melinting rokok juga belajar langsung bagaimana caranya mengemas rokok," ungkapnya sambil menunjukkan hasil kemasanya kepada awak media.

Selain berkunjung ke PT.GG dan belajar melinting rokok sejumlah artis tersebut malamnya akan menghibur ribuan karyawan PT. GG. Pasalnya saat ini bertepatan dengan HUT GG yang ke- 58 th." Di hari Ulang Tahun PT. GG Tbk yang ke-58 th ini kita telah menggelar berbagai acara, diantara acara Bhakti Sosial ,turnament olah raga antar unit dan puncaknya nanti pagelaran wayang kulit," jelas Kepala Bidang humas PT.GG Tbk Iwhan Tricahyono.

Pria yang akrab disapa dengan Mas Iwhan itu menambahkan dengan perayaan HUT PT. GG ini diharapkan kedepan PT. GG tetap menjadi yang terdepan.Baik dalam usaha maupun melayani konsumen dan tentunya mensejahterakan karyawan." Untuk HUT ini kita mengambil konsep harmonisasi atau keselarasan antara manusia dengan alam," Pungkasnya.

Foto : Sejumlah artis Ibu Kota saat berada di Pabrik Gudang Garam Kediri

Reporter : Bambang Setioko, Kediri Jawa Timur
Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sejumlah Artis Ibu Kota Belajar Melinting Rokok Di Kediri Rating: 5 Reviewed By: Unknown