728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 21 Juli 2016

Pelajar 18 th tewas terlindas Truck

Kediri - Kecelakaan Maut kembali terjadi di Kediri Jawa Timur yang sampai mengakibatkan meninggal dunia. Kali ini dialami oleh Nurul Hanafi (18) pelajar warga Kampung Rompak Lauk, Ke amatan Tampojung Tengah Kabupaten Pamekasan meninggal dunia seketika setelah terlindas truck tandum yang memuat galon aqua di Jalan Raya Kediri - Blitar, Desa Pule, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Kamis (21/7/2016) sekitar pukul 11.00 wib.

Dari informasi yang didapat kejadian ini bermula saat kendaraan truck Tandum muatan galon Aqua nopol S 8542 S yang di kemudikan oleh Budi Febri Cahyono (27) Warga Cangkringan, Blimbing, Gudo RT/RW, 02/03, Kabupaten Jombang dan pengendara Sepeda Motor nopol AG 4338 XT yang di kendarai oleh Nurul Hanafi (18) pelajar, warga Kampung Rompak Lauk Kecamatan Tampojung Tengah, Kabupaten Pamekasan melaju ke arah yang sama dari utara ke selatan. Dengan posisi sepeda motor dibelakang truck.

" Namun ketika Hanafi mendahului truck tandum melewati jalur sebelah kiri, ban sepeda motor yang dikemudikan hanafi terpeleset karena kondisi jalan yang becek dan licin. Akhirnya Hanafi bersama sepeda motornya terpeleset jatuh ke arah kanan masuk kolong truck tandum bagian kiri dan terlindas" jelas Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono.

Selanjutnya korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Djimbun Kandat dan Truck Tandum Mitsubishi tahun 1996 Nopol S 8542 S, beserta pengemudi dan Sepedah Motor Honda vario tahun 2013 nopol AG 4338 XT diamankan di Mapolsek kandat. " Selanjutnya penanganan kejadian ini di limpahkan ke unit laka Polres kediri" Kata Kasubbag Humas. (C2)

Foto : Petugas Kepolisian dari Mapolres Kediri ketika melakukan identifikasi di TKP.

Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pelajar 18 th tewas terlindas Truck Rating: 5 Reviewed By: Unknown