728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 12 Juli 2016

PNS Kediri Tewas Terlindas Bus

Kediri - Sungguh naas yang dialami Sukirno (57) Pegawai negeri Sipil (PNS) warga Jl wilis mulya V, No: 07  Rt  23 Rw 05 Kelurahan Campurejo kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Laki-laki 57 tahun yang mengendarai sepedah motor Suzuki Shogun 125 warna biru dengan Nopol AG 3036 BO tersebut tewas seketika setelah terlindas oleh Bus warna hijau kombinasi No.pol : DK-9127-GH di Jalan Diponegoro Kota kediri, Selasa (12/07) pagi.

Dari keterangan Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar menjelaskan Awal sebelum terjadi kecelakaan lalulintas kendaraan sepeda motor Suzuki Shogun warna biru hitam No.pol : AG -3036-BO sedangsendirian berjalan dari arah barat ke timur (jalan satu arah) di Jl. Raya Diponegoro  kota kediri. Sesampainya di depan Bank Mandiri bersamaan itu  berjalan kendaraan mobil yang tidak di kenal sedang berjalan di disi kanan kendaraan. Karena  jarak kedua kendaraan begitu dekat akhirnya terjadi serempetan dan  sepeda motor oling hingga kendaraan dan pengemudinya   terjatuh.

Bersamaan dengan jatuhnya pengendara dan motornya saat bersamaan itu juga berjalan kendaraan bus  dari arah belakang di jalan yg sama karena jarak begitu dekat akhirnya  terlindas oleh bus   No.pol ; DK-9127- GH.

Masih lanjut AKP Anwar Akhirnya pengendara sepeda motor terlindas roda belakang sebelah kanan bus  yg mengakibatkan  pengemudi sepeda motor meninggal meninggal dunia seketika di tempat kejadian.

"Selanjutnya jenasah di bawa ke Rs Gambiran  kota kediri. Dari kejadian kecelakaan lalulintas tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan kerugian materai sekitar 1.500.000."ujarnya. (C2)

Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PNS Kediri Tewas Terlindas Bus Rating: 5 Reviewed By: Unknown