728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 19 Juli 2016

Melawan Petugas, Dua Bandit Tewas dibedil

Surabaya - Dua orang yang diduga bandit berinisial MA dan MR tewas diterjang timah panas Anggota Unit Resmob Polrestabes Polrestabes Surabaya.

Sebelum dilumpuhkan petugas MA dan MR mengendarai dua unit motor melalui jembatan Suramadu sambil membawa Senjata tajam dan benda seperti pistol, Selasa (19/7) sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu polisi sedang melakukan razia, karena panik keduanyapun bermaksud menghindar pemeriksaan. Tak hanya itu, salah seorang polisi juga terluka akibat ditabrak oleh salah satu bandit tersebut.

Mendapati gelagat yang mencurigakan, polisi langsung memburu keduanya. Mengetahui polisi mengejar, keduanya langsung mengeluarkan sesuatu mirip pistol dan di arahkan ke polisi yang mengejar mereka.

"Saat itu kami dengan cepat menendang sesuatu mirip pistol tersebut dan sempat terjadi perlawanan. Bahkan mereka juga mengeluarkan senjata tajam dan di bacokkan ke arah kami. Karena nyawa kami terancam dengan sigap kami lumpuhkan mereka dengan tembakan," tutur salah satu polisi yang terlibat dalam aksi pengejaran tersebut.

Reporter : M Nazar

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Melawan Petugas, Dua Bandit Tewas dibedil Rating: 5 Reviewed By: Unknown