728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 20 Juli 2016

Pelajar Kediri Tewas Akibat Benturan Dengan Truk Gandeng

Kediri - Sungguh naas apa yang dialami Indri wahyuni (17) dan Sulis (18) warga Desa Jayeng Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Nganjuk. Kedua gadis yang masih duduk di bangku sekolah tersebut mengalami kecelakaan dijalan Brigjen Katamso, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Selasa (18/07/2016). Tragisnya lagi salah satu dari  kedua pelajar yang dibonceng sepeda motor Honda Beat No Pol AG 6821 LM tersebut meninggal dunia ditempat.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Anwar Iskandar menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut awalnya kendaraan Sepedah motor Honda Beat No. pol: AG 6821 LM yang dinaiki berboncengan oleh kedua pelajar berjalan dari arah timur ke barat di jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Kota,  Kota Kediri.

Ketika akan mendahului Kendaraan didepanya, sepedah motor bergerak ke arah kanan disaat yang bersamaan disampingnya juga berjalan Kendaraan truck tangki gandengan No Pol :  L 8040 WG yang dikemudikan oleh  Moh. Sahlan (40) warga Dusun Ngepeh RT/RW 01/01 Desa Ngepehe, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun hingga berbenturan dan mengakibatkan kecelakaan hingga mengakibatkan pengemudi sepedah motor honda beat yang dibonceng meninggal dunia.

" Ketika mau mendahului kendaraan didepannya sepedah motor berjalan ke arah kanan dan disaat bersamaan disampinglnya juga berjalan Kendaraan truck tangki gandengan lalu kedua kendaraan tersebut berbenturan. Dan mengakibatkan kecelakaan hingga penumpang sepeda motor honda beat yang dibonceng meninggal dunia " Tutur Kasubbag Humas AKP Anwar

" Selanjutnya korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota kediri, dan kendaraan Sepedah motor Honda Beat No. pol: AG 6821 LM beserta Kendaraan truck tangki gandengan No Pol :  L 8040 WG diamankan di Mapolres Kediri. (C2)

Foto : Petugas Kepolisian dari Mapolres Kediri Kota ketika melakukan evakuasi di TKP

Redaktur :Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pelajar Kediri Tewas Akibat Benturan Dengan Truk Gandeng Rating: 5 Reviewed By: Unknown