728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 08 Juli 2016

Volume Arus Lalin di Kediri Meningkat, Pemudik dihimbau Berhati-Hati

Kediri - Hari Raya +3 Jumat (8/7) di sepanjang jalan di Kabupaten Kediri terjadi Peningkatan volume kendaraan yang di dominasi roda dua dan roda empat yang sedang menikmati lebaran di kampung masing - masing.

Seperti terlihat di simpang tiga mengkreng jalur jurusan ke, Kediri, Nganjuk dan Jombang untuk saat ini terlihat padat merayap. Banyaknya kendaraan yang melintas dari berbagai arah mengakibatkan kemacetan disejumlah titik jalan dan jalur alternatif.

Karena kondisi kemacetan yang agak panjang, pihak Polres kediri menghimbao agar diharapkan pemudik ataupun yang  balik untuk lebih bersabar dan hati-hati.

"Bagi para pemudik dan pengendara yang sedang menikmati hari raya untuk lebih bersabar dan mematuhi petugas yang berjaga mengatur arus lalulintas, " ungkap Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Bowo Wicaksono.

Selain di simpang 3 mengkreng titik lain di simpang 4 Papar dan Bogo Plemahan kabupaten kediri juga terlihat mengalami peningkatan volume kendaraan, namun petugas dari kepolsian yang berjaga sudah melakukan upaya pengalihan arus dan contraflow.

Sementara itu masih kata Kapolres Polres Kediri AKBP A Yusep melalui kasubbag humas AKP Bowo menghimbao kepada anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada pemudik yang mengalami kemacetan agar bisa beristirahat di Pos Pam yang sudah di sediakan.

"Kami menghimbau kepada pemudik untuk tidak tergesa gesa. Dan tetap taat mematuhi pengaturan arus lalulintas yang dilakukan petugas Polres Kediri yang berjaga, " ungkapnya.

Reporter : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Volume Arus Lalin di Kediri Meningkat, Pemudik dihimbau Berhati-Hati Rating: 5 Reviewed By: Unknown