728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 22 Juli 2016

Pergantian Jabatan Waka Polres dan Kasatlantas Polres Kediri

Kediri - Kepolisian Resort Kediri, Jawa Timur melaksanakan upacara serah terima jabatan Waka Polres, dan Kasatlantas Polres Kediri di halaman Mapolres Kediri, Jumat (22/07). Acara sertijab yang dilaksanakan secara sederhana ini di pimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan.

Waka Polres Kediri yang lama kompol Ali Machfud SIK, MIK, digantikan oleh kompol Yakhob Silvana.D, SIK. Kompol Ali Machfud digantikan karena melanjutkan sekolah S3 ilmu kepolisian di PTIK, sedangkan penggantinya Kompol Yakhob sebelumnya bertugas sebagai Wakapolres  Polres Lamongan.

Sedangkan Kasat Lantas AKP M Probandono Bobby Danuardi, SIK MH, digantikan oleh AKP Fatikh Dedy Setiawan SIK. AKP Bobby Danuardi selanjutnya di pindah tugaskan menjadi Kasat Lantas Polres Malang. Dan penggantinya AKP Fatikh Dedy S sebelumnya berugas di staf Ditlantas Polda Jawa Timur.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Waka Polres baru Kompol Yakhob Silvana.D, SIK dan Kasatlantas baru AKP Fatikh Dedy S .

Sedangkan kepada Kompol Ali Machfud SIK, MIK yang sedang melanjutkan pendidikan S3 ke PTIK berharap semoga dilancarkan dalam meniti karir.

Sementara terhadap AKP Bobby Danuardi yang di pindah tugaskan menjadi Kasat Lantas Polres Malang mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Foto : Prosesi Sertijab di halaman Mapolres Kediri

Reporter : Bambang Setioko, Kediri Jawa Timur
Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pergantian Jabatan Waka Polres dan Kasatlantas Polres Kediri Rating: 5 Reviewed By: Unknown