728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 21 Juli 2016

Frustasi Ditinggal Suami, Merry konsumsi Ganja Dan LL

Kediri - Meri Diana (26)  yang sehari hari pekerjaannya sebagai pembuat emping mlinjo warga Dusun, Bulur, Desa Rejomulyo, Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, Rabo (20/7) sekitar pukul 22.00 wib diringkus anggota Satreskoba Polres Kediri di rumahnya. Pasalnya, dia terbukti menyimpan, 1,59 gram daun ganja, dan 736 butir pil jenis Doubel L. Saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan pelaku pengguna pil dobel l dan penghisap ganja ini bermula dari hasil penyelidikan petugas. Pelaku yang pada waktu itu berada didalam rumah langsung di ringkus. Saat dilakukan penggeledahan petugas menemuka barang bukti , 1,59 gram daun ganja, dan 736 butir pil jenis LL didalam kamarnya.

Kemudian, pelakupun tak berkutik ketika ditemukan barang bukti, akhirnya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Kediri guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono mengatakan, dari keterangan pelaku dia mengkonsumsi dobel L untuk menghilangkan stres karena baru saja ditinggalkan suaminya yang meninggal dunia. Pelaku mengaku jika sehari mengkonsumsi 5 sampai 15 butir dobel L dan ganja dipakai jika tersangka tidak bisa tidur.

" Penangkapan pelaku pengguna narkoba sampai saat ini masih dalam penyidikan dan pengembangan petugas" kata Kasubbag Humas. (C2)

Foto : Tersangka bersama barang bukti ketika diamankan di mapolres kediri

Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Frustasi Ditinggal Suami, Merry konsumsi Ganja Dan LL Rating: 5 Reviewed By: Unknown