728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 29 Juli 2016

Mayat Mengambang disaluran Irigasi hebohkan warga Pojok Kediri

Kediri - Warga Lingkungan Boro, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto digemparkan dengan penemuan mayat Trianasari (27). Perempuan yang juga warga sekitar itu ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi. Diduga korban meninggal akibat sakit epilepsy.

" Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 09.00 WIB. Pagi itu Masrin (70) warga setempat melintas di sekitar lokasi. Saksi melihat seorang perempuan mengambang di saluran irigasi" Ungkap Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar ketika dikonfirmasi.

Melihat kejadian tersebut Masrin menghubungi ketua RT setempat. Laporan tersebut dilanjutkan ke Polsek Mojoroto untuk ditindak lanjuti. Mendapat kabar penemuan mayat itu petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan evakusai terhadap jenasah perempuan tersebut.

Petugas melakukan sesangkaian penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian Trianasari. Pihak kepolisian memintai keterangan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan para saksi, hampir setiap pagi korban mencuci pakaian di saluran irigasi tersebut.

Sementara untuk penyebab kematian, berdasar keterangan keluarga Triana memiliki riwayat sakit epilepsy. Diduga pagi itu sakit yang dialami korban kambuh dan terjatuh di dalam sungai. Dugaan tersebut diperkuat dengan keterangan keluarga yang menyatakan sejak dua minggu terakhir ini korban sering kambuh.

Meski demikan petugas melakukan visum untuk memastikan penyebab kematian. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban. Oleh sebab itu diduga kuat korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya sejak kecil.

"Kita tidak temukan tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban dan dugaan kuat korban meninggal akibat sakit yang dideritanya," ungkap AKP Anwar.

Foto : korban ketika mengambang disaluran irigasi

Reporter : Bams Setioko
Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mayat Mengambang disaluran Irigasi hebohkan warga Pojok Kediri Rating: 5 Reviewed By: Unknown