728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 14 Juli 2016

Aparat di Kecamatan Soko Hijaukan Lingkungannya

Tuban - Untuk mengurangi dampak pemanasan global sekaligus memberi contoh kepada masyarakat terhadap pentingnya penghijauan dan menjaga stok air alam, anggota Koramil 0811/07 Soko, bersama Polsek Soko, Perangkat Desa Bangunrejo dan masyarakat menanam 300 bibit Pohon Tanjung, Kamis (14/7).


Lokasi penghijauan di sekitar Balai Desa Bangunrejo dan Dusun Rekol serta di sekitar lapangan sepak bola Desa Bangunrejo.


Kepala Desa Bangunrejo, Sutrisno kepada Wartasurya.com mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama TNI/Polri yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan hasil swadaya desa tersebut.


"Dengan adanya bantuan penghijauan dari TNI/Polri ini, dapat memberikan contoh kepada warga akan pentingnya penghijauan yang banyak sekali manfaatnya bagi umat manusia, diantaranya dapat mengurangi efek pemanasan global (global warming), menjaga kelestarian sumber mata air dan banyak lagi manfaat yang lain." katanya.


Hal senada juga diungkapkan Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Edi Suyanto. Menurutnya kegiatan itu dapat terlaksana adanya kepedulian unsur masyarakat dengan anggota Koramil maupun Polsek Soko.


"Para Babinsa agar bisa menyatu dalam setiap kegiatan, seperti penghijauanyang dilaksanakan kali ini. Dengan kegiatan penghijauan ini dapat membuat kecamatan Soko semakin Ijo royo-royo adem lan ayem tentrem,"harap Danramil.

 

 

Reporter : Edi

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aparat di Kecamatan Soko Hijaukan Lingkungannya Rating: 5 Reviewed By: Unknown