728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 18 Juli 2016

Heru Tewas Ditangan Adik Kandungya sendiri

Trenggalek - Seorang pria bernama Heru (30) warga Rt 11 Rw 04 Desa Sukosari Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek Jawa Timur ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusuk dibagian punggung belakang, Selasa (19/7)  02.30 dini hari.

Kuat duagan Pembunuhan dilakukan oleh adik korban sendiri yang bernama Pipit Dwi S (24). Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat, kejadian pembunuhan tersebut berawal sekitar pukul 01.00 dini hari saat pelaku bersama korban dan teman-temannya sedang cangkrukan.

"Saat itu pelaku dan beberapa temannya sedang nongkrong sambil bernyanyi-nyayi tepatnya di Rt 12 Rw 04 desa Sukosari. Namun selang beberapa saat, korban dan pelaku terlibat cekcok sehingga terjadi perkelahian antara keduanya," ucap Samsudin salah satu warga saat ditemui dilokasi kejadian.

Diakui Samsudin, bahwa hubungan diantara korban dan pelaku memang sudah tidak pernah akur sampai akhirnya, kejadian mengenaskan tersebut terjadi.

Akibat perkelahian tersebut, korban mengalami luka tusuk yang cukup parah dibagian kiri punggungnya. Sehingga mengakibatkan korban meninggal ditempat kejadian.

"Setelah terjadi penusukan tersebut, korban sempat berjalan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Akan tetapi dikarenakan luka tusukan terlalu parah, korban akhirnya tumbang dan tewas didepan rumah salah satu warga," tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP I Made Prasetya membenarkan adanya pembunuhan yang melibatkan 2 bersaudara tersebut. Sampai berita ini diturunkan, jenazah korban dibawa ke RSUD Soedomo guna dilakukan otopsi oleh tim Identifikasi Polres Trenggalek.

"Kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polres Trenggalek. Saat ini korban akan dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Kediri, sedangkan pelaku masih menjalani proses penyidikan guna proses hukum lebih lanjut," imbuh Made.(C1)

Foto : Polisi melakukan olah tkp pembunuhan kakak beradik didesa Sukorejo
Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Heru Tewas Ditangan Adik Kandungya sendiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown