728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 15 Juli 2016

Warga Kediri Ganggu Arus Lalulintas Debgan Kondisi Mabuk

Kediri - Menindak lanjuti Informasi dari masyarakat ke nomor Handphone Petugas Polsek Gampengrejo, Nanang Sujarmono (24) Swasta, warga  Dusun Joho, Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. diamankan Reskrim Polsek Gampengrejo. Nanang diamankan petugas karena sempat mengganggu lalulintas jalan dalam keadaan mabuk di Jl Desa Jongbiru jurusan Kwadungan Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri Jawa Timur, Kamis (15/07).

Dari informasi yang dihimpun awalnya pada hari kamis 14 Juli 2016 sekitar Pukul 21.00 wib Nanang berangkat dari rumah menuju tempat ia bekerja di unit 11 PT. GG. Namun sebelumnya Nanang mampir dulu untuk membeli minuman keras jenis baceman di warung yang berada di kelurahan Bandarkidul, Kecamatan Kota, Kota Kediri. Selanjutnya minuman yang dibeli diminum ditempat hingga mabuk.

" Karena dalam kondisi mabuk Nanang tidak jadi kerja tetapi malah langsung menaiki motornya dan keliling tanpa tujuan. Sekira jam 02.00 wib, jumat (15/07) pagi Nanang berhenti di tengah  Jalan Desa Jongbiru sambil teriak teriak sehingga mengganggu pengendara lalulintas yang lewat" Tutur Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono.

Kemudian saksi Sudarmaji (40) dan Sugeng (50) yang pada waktu itu sedang melintas di jalan tersebut merasa terganggu lalu menghubungi petugas Polsek Gampengrejo. Tidak lama kemudian Petugas dari Polsek Gampengrejo datang dan Nanang langsung diamankan ke Mapolsek Gampengrejo.

"Setelah diamankan di mako selanjutnya petugas menghubungi keluarga dan Perangkat Desa Sumberejo. Setelah keluarga dan perangkat Desa sudah datang lantas Nanang diserahkan untuk dilakukan pembinaan dirumah" Tukas AKP Bowo. (C2)

Foto : Nanang Sujarmono (tengah) pemuda 24 th ketika sedang diamankan petugas di Mapolsek Gampengrejo

Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Warga Kediri Ganggu Arus Lalulintas Debgan Kondisi Mabuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown