728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 07 Maret 2013

Bonekmania Sweeping Aremania

Surabaya, Ratusan Ribu Suporter Bonekmania dengan beringas melakukan sweeping di pintu Tol Banyu Urip untuk melakukan pembalasan terhadap suporter Aremania yang sebelumnya membuat kerusuhan di daerah Simo, Surabaya dengan cara melempari rumah warga saat menuju Gresik untuk menonton pertandingan Tim Arema VS Persegres, (7/3/2013) kemarin. Tak hanya itu, Suporter Aremania juga melukai salah seorang pengendara sepeda motor, dan merusak motor tersebut hingga rusak parah.

Aksi sweeping itu sempat memacetkan lalulintas. Tak sedikit pengendara yang melalui jalur itu ketakutan dan shock menyaksikan aksi sweeping yang dilakukan Laskar Bledug Ijo. "Miris sekali saya melihat begitu banyak bonek yang turun ke jalan, apalagi mereka membawa senjata. Istri saya sampai terkencing-kencing di dalam mobil mas. Apalagi plat nopol mobil saya N. Tapi Alhamdulillah meski mereka tau mobil kami berplat N, tapi mereka melepaskan kami sekeluarga," tutur Sidik, warga Sawojajar, Malang.

Seperti diketahui, aparat Kepolisian yang disiagakan tampak tak mampu berbuat banyak mengendalikan aksi bonek tersebut. Dengan sengitnya, bonek melakukan perlawanan menghujani polisi dengan batu dan kayu, hingga situasi sempat tak terkendali meski polisi menghalaunya dengan gas air. Bahkan Walikota Surabaya yang turut serta turun ke lapangan tak mampu menenangkannya.Hingga pukul 00.45 WIB, keributan Bonekmania dengan aparat pun masih berlangsung.

Reporter : Muhajir, Surabaya


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bonekmania Sweeping Aremania Rating: 5 Reviewed By: Unknown