728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 26 Maret 2013

Kegaduhan Warnai Debat Kandidat Cabup Katingan



Debat kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2013-2018 yang sigelar di Dedung DPRD Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (25/3) sempat diwarnai ketegangan.


Acara terhenti lantaran salah satu tim sukses pasangan calon merasa terganggu setelah kandidatnya disoraki saat memberikan papara. “Pembawa acara harus bersikap adil, jangan sampai ada suara gaduh saat tiap kandidat memberikan jawaban atas pertanyaan yang di berikan panelis,” ujar salah satu tim sukses pasangan calon.


Sempat diwarnai ketegangan, debat kandidat yang mempertemukan enam pasangan calon tersebut tetap berlangsung aman dan lancer. Dalam debat kandidat yang diselenggarakan KPU Katingan menghadirkan tiga Panelis, antara lain Dr. Denis Jaya Negara, Prof. Dr. Janio Bungai MPd, dr. Ibnu Elmi peru SH. MH.

Ketua KPU Katingan Sapta Tjipta mengatakan, debat kandidat ini di selenggarakan agar masyarakat yang ada di Katingan dapat melihat siapa yang pantas menjadi pemimpin di katingan mendatang. “Selama ini masyarakat hanya mendengarkan serta melihat sosok siapa yang datang diwaktu kampanye, dengan adanya debat kandidat ini masyarakat bisa melihat siapa yang lebih layak menjadi bupati dan wakil bupati,”tegasnya.

FOTO : Pengundian Nomor urut Padangan Calon Bupati Katingan beberapa waktu lalu.
Reporter : Cunnata/Sampit, melaporkan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kegaduhan Warnai Debat Kandidat Cabup Katingan Rating: 5 Reviewed By: Unknown