728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 17 Maret 2013

Film Tentang Nabi Muhammad Sedang Dipersiapkan

Cerita hidup Rasul Muhammad mau dingkat ke film nih, Sutradara Iransudah mempersiapkan anggaran sebesar 30 juta Dollar atau sekitar 300 Milyar rupiah. 

Tapi, seperti yang saya baca di hollywoodreporter, sebuah perusahaan besar dari 
Qatar juga telah merekrut produser filmThe Lord of the Rings bernama Barrie Osborne untuk membuat film tentang Rasul Muhammad dengan anggaran yang lebih dasyat, yaitu 1 Milyar Dollar atau sekitar 10 Trilyun Rupiah. WOW! Duit Tuh? 

Kalau kabar ini benar, film tersebut akan menjadi film termahal sepanjang masa. Sebagai perbandingan, film termahal di Hollywod, 
Pirates of the Caribbean (At World's End dan Dead Man's Chest) anggarannya 'hanya' 450 Juta Dollar jika disatukan atau sekitar 4,5 Trilyun Rupiah. 

Balik lagi kesoal film Rasul Muhammad tadi, Barrie sangat berhati-hati untuk mempersiapkan film ini, ia memiliki penasihat yang dipimpin oleh Ulama Islam Sunni yang bernama Yusuf al-Qaradawi agar cerita benar-benar sesuai dengan tafsiran di Quran.


Seperti yang kita tahu, hal ini sangat sensitif mengingat masing-masing pihak (Iran dan Qatar) memiliki interprestasi yang berbeda dari 
Quran. Bagaimana pendapat anda? Setujukah kisah Rasul Muhammad diangkat ke layar lebar?


Sumber : Ceritamu.com
--

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Film Tentang Nabi Muhammad Sedang Dipersiapkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown