728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 26 Maret 2013

Peserta Kalimantan Palm Oil Fair 2013 Membludak


 Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi resmi membuka Kalimantan Palm Oil Fair 2013 di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Pameran diselenggarakan di kompleks Stadion 29 November, jalan cilik Riiwut KM3,5 Sampi., Selasa(26/03).
Pembukaan dihadiri oleh Bupati Kotim H Supian Hadi, Wakil Bupati HM. Taufiq Mukri, sekda Kotim Putu Sudarsana serta para FKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam Sambutannya Bupati Kotim mengakatakn bahwa kabupaten Kotim sekarang menjadi Kabupaten yang siap, maju, serta menjadi pintu gerbang perekonomian di provinsi Kalimantan Tengah. Kedatangn para peserta Kalmantan Palm Oil Fair 2013 di Kabupaten Kotimbukan hnya menambah bias wawasan tekhnologi tetapi juga para peserta dapat membuka cabang di Kotim sehingga berdampak pada penerimaan serta penyerapan tenaga kerja.
“Saya berharap Kalimantan Palm Oil Fair 2013 ini berjalan sukses dan pada tahun yabng akan dating dapat dilaksanakan setiap tahun di Kabupaten kotim serta mendatangkan lebih banyak lagi peserta agar yang menyaksikan pameran tidak hanya dari kabupaten Katim melainkan dari kabupaten lain yang berada di provinsi Kalimantan Tengah melainkan dari provinsi tetangga seperi Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, serta Kalimantan Selatan,” Tedas Supian Hadi.
Ketua Panitia, Desy, dalam sambutannya mengatakan Kalimantan Palm Oil Fair 2013 menampilkan produk-produk tekhnologi mesin pengolahan minyak kelapa sawit dari berbagai Negara antara lain Indonesi, Malaysia, Singapura serta inggris. “Pameran pertyaman ini diikuti 36 peserta yang hamper semuanya mengharapkan membuka cabang di Kalimantan khususnya di Kalimantan Tengah,”katanya.
Foto : Bupati Kotim Menggunting pita didampingi Wabup Kotim dan Ketua Panitia. Insert: Ketua Panitia Memberikan cenderamata kepada Bupati Kotim.

Reporter : Cunnata/Sampit, melaporkan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Peserta Kalimantan Palm Oil Fair 2013 Membludak Rating: 5 Reviewed By: Unknown