728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 16 Maret 2013

DePe : "Saiful Gak Mahir di Ranjang"

metrosurya.com. Dewi Perssik alias DePe mengungkap kehidupan seksualnya bersama Saipul Jamil. Ipul --sapaan akrab Saipul Jamil dianggap DePe kurang lihai untuk urusan di atas ranjang. Hal tersebut diungkapkan DePe, kala keduanya masih tinggal seatap, setelah akhirnya memutuskan untuk bercerai pada Agustus 2006.

"Kalau mau `main` suruh liat BF (film porno) yang standar aja, jadi ya sudah gayanya gitu-gitu aja. Kurang mahir di ranjang...hahaha," jelas DePe, seperti dikutip dari situs Liputan6.com, Sabtu (16/3) pagi.

Menurut laporan situs berita tersebut, DePe benar-benar terbuka terkait kehidupan seksualnya saat masih membina rumahtangga dengan Ipul.

Perempuan yang memiliki ciri khas "goyang gergaji" saat di atas panggung tersebut juga menilai, Ipul kurang variatif dan tidak kreatif di atas ranjang.

Ipul dan DePe menikah pada 26 Mei 2005.

Ipul resmi menyandang status duda, setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 14 Januari 2008 menjatuhkan ikrar talak kepada DePe.

Namun menurut DePe, talak cerai sudah sering dilontarkan Ipul "Aku sama Mas Saipul Jamil itu bayangkan deh, dua tahun tiap tahun ditalak. Ibaratnya begitu, karena aku diajari ciuman sampai keperawananku semua sama Mas Saipul kan, semua sama dia," demikian DePe.***
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: DePe : "Saiful Gak Mahir di Ranjang" Rating: 5 Reviewed By: Unknown