728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 08 Maret 2013

Ahmad Ruswandi Mulai Gencar Silaturahmi

Kuala Pembuang - Menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan yang akan digelar pada 4 April nanti, pasangan Calon Bupati Kabupaten Seruyan, H. Ahmad Ruswandi dan H. Sutrisno nomor urut dua gencar melakukan silaturahmi ke masyarakat.

Dalam kurun waktu seminggu ini, pasangan H. Ahmad Ruswandi dan H. Sutrisno yang diusung oleh sebelas partai politik (Parpol) itu sudah melakukan silaturahmi ke masyarakat yang ada diseluruh kecamatan dan desa Kabupaten Seruyan. Baru-baru ini, mereka melakukan silaturahmi ke Desa Kalang, Durian Kait, dan Sahabu Kecamatan Batu Ampar, serta ke dua Perusahaan Besar Swasta Perkebunan Sawit di Kecamatan Seruyan Raya.

Tim Kampanye pasangan  H. Ahmad Ruswandi dan H. Sutrisno, Bambang mengatakan, bahwa silaturahmi  yang dilakukan oleh pasangan Cabup dan Cawabup tersebut sebenarnya sudah berlangsung sejak beberapa bulan terakhir. Akan tetapi, menjelang masa pemilihan yang semakin dekat maka silaturahmi pasangan ini terus diintensifkan.

"Ya, jauh-jauh hari kita sudah silaturahmi silaturahmi ke masyarakat dengan mendatangi satu rumah ke rumah  warga lain," katanya disela melakukan silaturahmi dengan seluruh karyawan salah satu PBS Sawit di Kecamatan Seruyan Raya, baru-baru ini.

Dijelaskannya, tujuan daripada silaturahmi pasangan cabup dan cawabup H. Ahmad Ruswandi dan H. Sutrisno tak lain adalah sebagai pengenalan sosok agar lebih dekat dengan masyarakat diseluruh Kabupaten Seruyan. Lebih utama, lanjutnya silaturahmi pasangan calon ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat serta apasaja permasalahan yang sedang dihadapi mereka.

"Ini sudah menjadi tugas tim yang utama dan hasilnya akan ditampung, apabila pasangan ini terpilih maka aspirasi masyarakat tersebut tentunya akan dijalankan sesuai dengan visi misi yang ada," ungkapnya.

Sementara itu, H. Ahmad Ruswandi mengungkapkan bahwa melalui silaturahmi ini ia dapat mengetahui persoalan-persoalan yang sedang dihadapi masyarakat. Misalkan, katanya, seperti di perusahaan perkebunan sawit ini persoalan kesehatan masih perlu perhatian karena masih ada karyawan sakit  namun belum sepenuhnya mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai.

"Mendatang, apabila kami terpilih maka masalah pelayan kesehatan akan dibenahi terutama metode pelayanan kesehatan masyarakat yang sudah ada saat ini.  Intinya, pembangunan dan program Kabupaten Seruyan saat ini sudah baik jadi nantinya kami hanya melanjutkan program yang berjalan dan harus mempertahankan program yang saat ini sudah bagus," jelas pria yang akrab disapa H. Iwan dihadapan para karyawan perusahaan.    

Pada kesempatan silaturahmi ke Seruyan Raya ini, H. Iwan juga menyempatkan diri melakukan gotong royong di salah satu Masjid bersama dengan masyarakat sekitar serta menengok salah satu karyawati perkebunan sawit yang disebut melahirkan tanpa hamil dimana berita ini sempat menghebohkan masyarakat yang ada di Kecamatan Seruyan Raya.     

Keterangan Foto: H. Ahmad Ruswandi foto bersama dengan warga Desa Durian Kait yang berprofesi sebagai petani.

Reporter : Fauzan, Kuala Pembuang

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ahmad Ruswandi Mulai Gencar Silaturahmi Rating: 5 Reviewed By: Unknown