728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 24 Maret 2013

Oknum Denpom Diduga Bunuh Pengusaha Besi

Metrosurya.com -Masih ingat peristiwa pembunuhan terhadap pengusaha besi bernama Rudy Gunawan? Belum lama ini terungkap, pelaku pembunuhan warga Nyamplungan, Surabaya tersebut diduga adalah seorang Oknum TNI.

Adalah Pelda Edy Junaidi oknum TNI anggota Denpom V Kodam Brawijaya, Surabaya yang kini tengah dalam pemeriksaan intensif. Dan Pelda Edy sudah diserahkan ke pihak Denpom V Brawijaya. "Pelda Edy telah kita serahkan ke kesatuannya untuk proses lebih lanjut," kata Kasat reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Hartoyo. 

Seperti diketahui, Jasad Rudy Gunawan ditemukan dikedalaman 1 Meter dan masih terdapat ikatan tali rafiah ditangan kirinya. Selain itu, diwajah korban terdapat bekas luka memar. Jasadnya ditemukan di Jalan Banyu Urip Jaya I no 45 Surabaya tepat di belakang rumah milik warga bernama Arif dan Evi sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah diusut ternyata antara Pelda Edy dan Arif masih ada sangkut paut keluarga. Arif sendiri diduga sengaja menyediakan lahan itu untuk mengubur mayat korban.

"Korban pembunuhan lainnya masih dalam penyelidikan, Saat ini jasad kami bawa ke kamar jenasah RSUD dr Soetomo guna dilakukan otopsi,"imbuh Hartoyo, Minggu (24/03/2013).

Sementara itu, Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) V Brawijaya, Kolonel (Arm) Totok Sugiharto membenarkan adanya penangkapan salah seorang anggotanya tersebut. "Saat ini Pelda Edy sedang di periksa di kantor Denpon V Brawijaya. Saat ini masih belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut. 

Foto : Jasad Rudy Gunawan saat ditemukan

Reporter : M Nazar/Surabaya melaporkan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Oknum Denpom Diduga Bunuh Pengusaha Besi Rating: 5 Reviewed By: Unknown