728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 08 Maret 2013

Duh, Gadis Ini Diperkosa Sejak Kecil Oleh Bapaknya

Ngawi - Seorang anak sebut saja Parmi (16) telah menjadi pelampiasan nafsu bejat ayah ayah kandungnya sendiri AP (38) warga Desa Tulakan, Kecamatan Sine, Kabupaten Madiun, selama tujuh tahun terakhir.

Dari informasi di kalangan kepolisian, ulah tak bermoral dari buruh tani terhadap anak kandungnya sendiri terjadi sejak tahun 2007 lalu. Bahkan, akibat perbuatan AP, Parmi kini tengah hamil enam bulan.

"Tersangka merupakan ayah kandung korban. Menurut pengakuan korban, tersangka sudah melakukan perbuatan bejatnya sejak korban kelas V SD hingga sekarang menginjak kelas I SMA," ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Budi Santosa, Jumat (8/3/2013).

AKP Budi mengatakan, ulah biadab AP ini terungkap ketika warga sekitar rumah korban curiga dengan kondisi fisik Parmi yang mengalami perubahan mencolok. Bagian perutnya terus membesar, padahal ia masih tercatat sebagai siswi SMA.

Warga yang curiga mengadukan kasus tersebut ke Kepala Dusun setempat, Anwar Wasidi. Mendapat laporan warga, Anwar dibantu perangkat desa lainnya langsung mendatangi rumah korban dan meminta menceritakan apa yang terjadi. Kemudian, memeriksakannya ke dokter kandungan.

"Setelah diperiksa ternyata korban sudah hamil. Dan saat didesak ia baru mengaku jika sudah digaui oleh ayah kandungnya sendiri. Dari pengakuan tersebut warga langsung melapor ke kami dan anggota juga langsung meluncur setelah mendapat laporan itu," kata AKP Budi.

Hasil pemeriksaan sementara polisi, tersangka mengaku tega menggagahi anak kandungnya sendiri lantaran ditinggal istri bekerja sebagai PRT di Sidoarjo sejak 2007 lalu. Saat menyubuhi korban, tersangka mengancam tidak akan dibiayai sekolah dan tidak diberi makan, jika tidak dilayani.

"Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 dan 82 UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara," pungkas AKP Budi Santosa.BJtm

Foto : Ilustrasi

Reporter : Rindhu Dwi Kartiko
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Duh, Gadis Ini Diperkosa Sejak Kecil Oleh Bapaknya Rating: 5 Reviewed By: Unknown