728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 19 Maret 2013

Wishnu Wardhana Ancam Buikan Soekarwo


Metrosurya.com – Pasca dipecatnya Wishnu Wardhana dari Partai Demokrat melalui SK DPP Nomor DPP nomor 52/SK/DPP.PD/III/2013 tertanggal 14 Maret 2013, ditanggapi serius oleh pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Surabaya tersebut. 

Dikatakannya, parpol tidak bisa bertindak sewenang-wenang melakukan tindakan itu atas dirinya.

“Lembaga ini (legislatif) begitu sangat terhormat, dan disini merupakan tempat wakil rakyat bekerja. Kalaupun ada permasalahan ditingkat partai ya jangan dicampur adukkan sama aturan partai donk,” tegas Wishnu, Selasa (19/3/2013).

Wishnu menganggap SK pemecatan atas dirinya di Demokrat tidak sah. Pasalnya yang membubuhkan tanda tangan SK adalah Wakil Ketua dan Sekjennya. ”Tapi biarlah itu semua urusannya partai. Tapi kalau sampai SK itu masuk ke gedung terhormat ini, akan saya bakar,” katanya dengan nada geram.

Seperti diketahui, pemecatan itu sangat melukai Wishnu, bahkan tak segan-segan gugatan bakal dilakukan kepada Soekarwo selaku Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur bila berani menanda tangani rekomendasi Pergantian Antar Waktu (PAW) tanpa sepengetahuan pimpinan dewan. ”Kalau sampai itu terjadi akan saya gugat Soekarwo sampai dia masuk penjara,” jelasnya.

Reporter : M Nazar/Surabaya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wishnu Wardhana Ancam Buikan Soekarwo Rating: 5 Reviewed By: Unknown