728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 02 Maret 2013

Korem 043 Gatam Gelar Manunggal Subuh



Bandar Lampung, Korem 043/GATAM membuktikan keseriuasannya dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat di Provinsi Lampung.
Dan salah satu bukti itu dengan cara menggelar Manunggal Subuh yang dijadwalkan di semua masjid dan pondok pesantren di wilayah Bandar Lampung. Hal itu diungkapkan Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi SIP, saat acara itu dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Hikmah, Bandar Lampung.
Agenda Manunggal Subuh di Ponpes Al Hikmah itu juga di hadiri Kodim 0410/KBL, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam dan Danyonif 143/TWEJ serta Para Prajurit termasuk juga PNS Jajaran Korem 043/Gatam.
"Rencananya, kegiatan serupa akan dilakukan disemua masjid ataupun pondok pesantren di Bandar lampung," ujarnya kepada Reporter metrosurya.com di rumah dinasnya belum lama ini.
Kolonel Amalsyah mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif menciptakan kedamaian di Provinsi Lampung, dengan dimulai dari diri sendiri, keluarga dan dilingkungan dengan dilandasi oleh rasa persatuan dan kesatuan.
Sementara itu, Ketua dan Pengurus, Santri Pondok Pesantren Al-Hikmah termasuk masyarakat sekitar Pondok tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas digelarnya acara itu.
Reporter : Adhit Sabarno, Lampung
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Korem 043 Gatam Gelar Manunggal Subuh Rating: 5 Reviewed By: Unknown